Belajar Bikin Teks yang Interpretif

 


If You Can't See It Don't Say It -Minneapolis Institute of Arts-

Saya baca baik-baik judul artikel itu. Saya resapi dalam-dalam maksudnya. Yang terjadi kemudian ialah semangat dan niat untuk belajar bagaimana menulis teks interpretif yang bagus.

Satu artikel saya lahap. Di dalamnya ada banyak petunjuk yang akan memandu saya kelak jika membuat alat main atau menulis keterangan foto di Instagram. 

Slogan yang paling saya ingat dan pegang ialah, "Storytelling is a powerfull way to connect with visitors". Saya pun teringat tur virtual "Kisah Rempah Nusantara di Negeri Tetangga". Ah, agak senang rasanya karena tampaknya kami telah mempraktikkan slogan itu. Namun, saya perlu mendalami lagi agar lebih mahir dan percaya diri.

Ulasan khusus tentang proses belajar ini akan saya tulis di catatan berikutnya. 

Comments

Popular Posts